Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Ketapang Sibolga

Sabtu, 12 November 2022 / 22.20

Petugas bergotong royong mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah warga dan mengganggu arus lalu lintas di Jalan Ketapang, Sibolga. (f-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Sebuah pohon tumbang menimpa rumah kontrakan yang ditempati oleh tiga KK (kepala keluarga) di Jalan Ketapang, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga yang diakibatkan curah hujan yang sangat tinggi.

"Rumah kontrakan yang tertimpa pohon tersebut yakni milik Mukhtar Saragih mengalami kerusakan seng depan rumah saja," ucap Kasi Humas Polres Sibolga AKP R. Sormin, Sabtu (12/11/2022).

Ia mengatakan dengan tumbangnya pohon tersebut personil Polres Sibolga bersama Dinas BPBD, dinas LHKP Pemko Sibolga, PLN, Unsur Kecamatan Sibolga Utara, Unsur Kelurahan Simare-mare Sibolga serta TNI AD telah bergotong royong untuk menyingkirkan pohon tumbang tersebut agar akses jalan terbuka lebih lebar.

Kemudian petugas PLN UP3 Sibolga melakukan pemadaman arus listrik agar tidak membahayakan warga. 

"Hingga saat ini batang pohon tumbang yang berada di bahu Jalan Ketapang, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, kota Sibolga masih dalam pembersihan," kata Sormin

Tambahnya, arus lalulintas juga berjalan lancar dan sitkamtibmas secara umum dalam keadaan aman dan baik dan dalam musibah tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa. (riz)

Komentar Anda

Terkini