-->

Polsek Rambutan Salurkan Bantuan Kepada Anak Gizi Buruk

Jumat, 25 November 2022 / 19.12

Kapolsek Rambutan AKP H Samosir bersama personil memberikan bantuan kepada keluarga anak penderita gizi buruk. (f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Polsek Rambutan Resor Polres Tebinggtinggi dipimpin Kapolsek AKP H. Samosir, S.Pd beserta rombongan melakukan kunjungan ke rumah warga bernama Ibu Fitriani salah satu warga Jalan Setia Budi, Lingkungan III, Kelurahan Brohol Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Jumat (25/11/2022), sekira pukul 16.30 WIB.

Kunjungan yang dilakukan Kapolsek Rambutan bersama rombongan tersebut juga dilakukan dalam rangka silaturahmi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga Ibu Fitriani yang mana anaknya bernama Rizky Syahbani berusia 3 tahun mengalami giji buruk.

Hal ini diketahui pihak Polsek Rambutan dari adanya informasi hasil temuan tim medis kesehatan Puskesmas Berohol Kecamatan Bajenis Kota Tebinggtinggi, kata Kasi Humas Polres Tebinggtinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan di Mapolres Tebingtinggi.

Berangkat dari itu, pihak Polsek Rambutan mencoba untuk membantu meringankan beban dan masalah keluarga Ibu Fitriani yang sedang berjuang untuk merawat anaknya yang sedang sakit dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, gula, telur, minyak dan bubuk teh agar beban keluarga Ibu Fitriani berkurang serta memberi semangat buat Rizki Syahbani agar semangat dalam melawan penyakitnya.

"Kunjungan itu berjalan lancar dengan rasa kekeluargaan dan turut hadir bersama Kapolsek Rambutan yaitu Kanit Binmas Aiptu Rinal Khair, Bhabinkamtibmas Aiptu Adamsyah dan beberapa personil Polsek,"kata Kasi Humas. (ar)

Komentar Anda

Terkini