-->

Rektor USU Muryanto Amin Dinobatkan Sebagai Pemimpin Terpopuler 2022

Jumat, 11 November 2022 / 23.15

Rektor USU, Dr Muryanto Amin, SSos,MSi.(f-humas)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Dr. Muryanto Amin, S.Sos, MSi, dinobatkan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2022 Kategori Pemimpin/CEO, Subkategori Rektor.

Penghargaan tersebut diterima rektor dalam acara Jambore PR Indonesia (Jampiro), 8-10 November 2022 di Surabaya.

Rektor Dr. Muryanto Amin mengatakan penghargaan tersebut diberikan setelah pihak yang berkompeten melakukan tahapan penilaian yang panjang.

“PR Indonesia memberikan anugerah pemenang kategori Pemimpin/CEO sub kategori Rektor sebagai tokoh terpopuler kepada saya, setelah mereka melakukan tahapan penilaian yang panjang,” ujarnya.

Atas penghargaan tersebut, rektor mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelanggara dan dewan juri yang telah melakukan penilaian. USU sendiri akan terus meningkatkan komunikasi melalui media.

“Kami akan terus menggunakan media sebagai basis kami di USU untuk berkomunikasi ke publik,” tegasnya.

Selain Rektor Muryanto Amin, beberapa tokoh yang juga menerima penghargaan sebagai pemimipin terpopuler untuk kategori yang berbeda yakni Luhut Binsar Pandjaitan, Mahfud MD, Ridwan Kamil, Mochamad Basoeki Hadimoeljono, Andika Perkasa, Bima Arya dan lain sebagainya.

Direktur PR Indonesia F Sutedjo dalam keterangannya bekerja sama dengan Indonesia Indicator dalam melakukan monitoring pemberitaan terhadap puluhan kementerian/ lembaga/ pemerintah daerah/ BUMN/ BUMD/ perguruan tinggi dari tiga platform media sosial (Twitter, Facebook, dan Instagram). 

Monitoring sendiri dilakukan sejak tanggal 1 Januari – 30 September 2022. Selain menggunakan metode kuantatif secara real-time, penilaian juga dilakukan secara kualitatif.

PR Indonesia sendiri secara konsisten memberikan penghargaan kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif kementerian/lembaga/pemerintah daerah/korporasi/organisasi di mata publik, khususnya netizen.

“Penghargaan tersebut kami beri nama “PR INDONESIA Pemimpin Terpopuler di media sosial,” ujarnya. (vera)

Komentar Anda

Terkini