-->

Sosialisasi dan Berikan Edukasi Kepada Masyarakat, Kapolres Tebing Tinggi Kunjungi Usaha Roti Kacang Raja Beo

Selasa, 22 November 2022 / 18.44

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono mengunjungi usaha Roti Kacang Raja Beo sekaligus memberikan edukasi kepada mssyarakat. (f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono S.H, S.I.K, M.Si melaksanakan kegiatan sambang warga dalam rangka sosialisasi dan memberikan edukasi tentang Kamtibmas kepada warga masyarakat di Jalan Abdul Hamid Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir kota setempat, Selasa (22/11/2022) pagi, sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan itu, Kapolres yang di dampingi Kasat Binmas Iptu BSM Tarigan mengunjungi salah satu tempat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) milik Imran yaitu seorang pengusaha asli Tebinggtinggi yang memiliki usaha pembuatan roti kacang merk Raja Beo.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono bersama rombongan melihat secara langsung proses pembuatan roti kacang pada saat para pekerja sedang melakukan proses pembuatan roti tersebut. Saat itu Imran selaku pemilik usaha roti kacang Raja Beo juga hadir dilokasi untuk menjelaskan cara atau proses pembuatan roti kacang yang menjadi andalan dari UMKM yang dimilikinya.

Seiring dengan itu, Kapolres juga menyampaikan penyuluhan ataupun sosialisasi kepada pemilik usaha Roti Kacang Raja Beo dan para pekerjanya untuk bersama - sama saling bersinergritas menjaga situasi Kamtibmas agar Kota Tebinggtinggi tetap dalam kondisi aman dan baik. Namun apabila membutuhkan kehadiran petugas kepolisian maka segeralah menghubungi Polres Tebingtinggi melalui Call Center 110 atau WA Center 08119782001 dan 0812 6066 4044, kami siap hadir dalam memberikan pelayanan yang terbaik buat warga Kota Tebingtinggi terlebih dalam menjaga Kamtibmas di Kota Tebingtinggi, kata Kapolres.

Diakhir kegiatan Imran pemilik usaha roti kacang Raja Beo menghaturkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Tebingtinggi ke tempat usahanya.

”Sebagai warga masyarakat saya merasa senang dan bangga karena telah dikunjungi Bapak Kapolres, dimana dalam memberikan pelayanan yang baik kepada kami selaku warga pihak kepolisian juga telah memberikan edukasi dan motifasi kepada kami serta telah menerima aspirasi kami warga masyarakat di Kelurahan Bagelen ini, untuk itu kami akan berusaha bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di kota ini,” tutur Imran.

Kegiatan berlangsung aman dan baik, turut hadir KBO Sat Binmas Iptu GS. Manullang, KBO Sat Samapta Iptu Gatot Priadi, Ps. Kanit Bikamsa Sat Binmas Aiptu Satria Putra dan Staf Sat Binmas Bripka Handi Oky Manalu. (ar)

Komentar Anda

Terkini