-->

Turnamen Esi Super Cup 2022 Sibolga Rebutkan Piala Ketua DPRD

Selasa, 15 November 2022 / 12.57

Ketua DPRD Kota Sibolga Ahmad Syukri Nazri dan Ketua Esi Sibolga, Budi Darma Sibuea saat foto bersama dengan para pemenang. (f-rizki/klikmetro)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Turnamen Esi Super Cup Tahun 2022 yang memperebutkan piala Ketua DPRD Kota Sibolga Ahmad Syukri Nazri Penarik berlangsung meriah yang dilaksanakan di Gedung Nasional Sibolga diikuti peserta-peserta handal.

Ketua Esi Sibolga, Budi Darma Sibuea menyampaikan ajang turnamen ini sebagai bentuk silahturahmi para pemain dan menggali rasa sportivitas di tengah era digitalisasi. 

"Sebagai ajang unjuk kemampuan para komunitas di berbagai daerah yang memiliki potensi diri. Saya juga berharap agar kompetisi ini dapat menjadi pijakan awal untuk mendorong para player menapaki karier mereka di bidang Esport sampai ke turnamen tingkat nasional dengan skala lebih luas, dan kelak bisa mengharumkan nama kota Sibolga," ucap Budi pada wartawan, Selasa (15/11/2022).

Ia juga menjelaskan bahwa turnamen ini adalah momentum tepat bagi para anak muda untuk menunjukkan prestasi mereka. Serta meyakini bahwa komunitas olahraga termasuk Esports, biasanya menyimpan bibit-bibit berbakat.

"Selain memperebutkan piala Ketua DPRD Kota Sibolga turnamen ini juga menyiapkan total hadiah juataan rupiah kepada para pemenang," sebutnya. (riz)

Komentar Anda

Terkini