Esports Competition Free Fire Piala Bang Ijeck untuk SMA/SMK Sederajat di Sumatera Utara

Sabtu, 17 Desember 2022 / 07.01

Esport Competition Free Fire Piala Bang Ijeck untuk SMA/SMK sederajat se-Sumatera Utara. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK menghadiri  Esports Competition Free Fire Piala Bang Ijeck untuk SMA/SMK sederajat di Sumatera Utara yang dilakukan oleh Sumatera Utara Media.PT, bertempat di SMK Tritech Jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, Jumat (16/12/2022).

Kegiatan Esport Competition dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah yang dalam kata sambutannya mengatakan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan yang positif seperti kegiatan ini. 

"Jangan ikuti genk motor dan tawuran apalagi memakai narkoba yang bisa menghancurkan masa depan,"pesan Wagubsu Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck ini.

Peserta yang ikut dalam giat sebanyak 755 Sekolah ,1035 Team dan 5175 Partisipan yang berasal dari seluruh kabupaten kota di Sumatera Utara.

Dan yang berhasil sebagai Finalis 12 Team berasal dari Kota/kabupaten yaitu Medan, Tapanuli Tengah, Gunung Sitoli, Sibolga, Pematang Siantar dan Binjai.

Dalam kegiatan Esports Competition Free Fire Piala Bang Ijeck untuk SMA/SMK Sederajat di Sumatera Utara turut hadir Musa Rajekshah - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Kompol Muhammad Agustiawan ST SIK selaku Kapolsek Percut Sei Tuan, Aka Kandias Al Amin - GM DLS and Direct Sales Telkomsel Area Sumatera Erwin Tandra Saragih  - GM Consumer Sales Region Sumbagut ,Muhammad Herizal Sinambela, S.Pd.I - Kepala Sekolah SMK Tritech irvianti - Digital Goods Business Operations Indico, jajaran Telkomsel dan lain-lain. (hot)

Komentar Anda

Terkini