Pamatwil dan Wakapolres Sergai Kunjungi Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru di Sei Bamban Estate

Sabtu, 24 Desember 2022 / 12.32

Pamatwil dan Wakapolres Serdang Bedagei meninjau pos pelayanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Desa Sei Bamban Estate. (f-ist)

SERGAI, KLIKMETRO.COM - Bertempat di Pos Pelayanan V Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Desa Sei Bamban Estate Kec. Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai AKBP Syamsul Bahri S.H selaku  Komandan Batalyon B Tebingtinggi merangkap Pamatwil melakukan kunjungan guna mengecek kesiapan personil yang bertugas di Pos Pelayanan V Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Jumat (23/12/2022). 

Kedatangan Pamatwil AKBP Syamsul Bahri S.H. disambut oleh Ipda Brimen Sihotang S.H, M.H, selaku Padal di pos pam tersebut.

Ipda Brimen Sihotang, S.H, M.H.,  memaparkan Situasi dan kondisi di sekitar Pos Pelayanan V serta kuat Pers yang terdiri dari Anggota Polri, Kodim, CPM, Dishub, Nakes dan Satpol PP kepada Pamatwil. Dalam arahannya Pamatwil kepada Personil yang terlibat dalam Pelaksanaan tugas di Pos Pelayanan agar tetap waspada, menjaga diri dan  kesehatan serta peka terhadap situasi yang sedang berkembang saat ini,  Layani dengan Humanis  masyarakat yang akan merayakan hari Natal dan Tahun Baru namun tetap waspada. Setelah memberikan arahan Pamatwil meninggalkan Pos Pam.  

Selanjutnya Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Sofyan S.H., bersama Kabag SDM Elman Tambunan S.H., juga melakukan kunjungan ke Pos Pam V Sei Bamban. 

Dalam arahannya kepada pers yang melaksanakan tugas Wakapolres menekankan agar peka terhadap situasi yang berkembang saat ini, serta jalin kekompakan serta kerjasama yang baik antar sesama stackholder yang terlibat dalam Kegiatan Pos Pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (mami)

Komentar Anda

Terkini