Korban Hanyut Belum Ditemukan, Polres Batubara dan Tim SAR Susuri Sungai Bahbolon

Kamis, 15 Desember 2022 / 20.52

Menggunakan perahu karet, Polres Batubara bersama Tim SAR masih melakukan pencarian korban yang hanyut di Sungai Bahbolon. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Proses pencarian Junaidi (39) warga Desa Pulau Sejuk, korban hilang akibat terseret air sungai Bahbolon Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, Kamis (15/12/2022) belum menampakkan hasil. 

Pihak Kepolisian Polres Batubara bersama Tim BPBD masih melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet dibantu oleh warga setempat. 

Kasi Humas AKP Rianus Zebua  melalui pesan whatsappnya menjelaskan kronologis peristiwa tersebut. 

Sebelumnya pada Kamis (15/12/2022) sekira jam 12.00 Wib, kerabat korban atau saksi saat kejadian yaitu Supian, Rahmad, Iwan dan Budi sedang menaikkan kayu balok yang hanyut dan menyangkut di aliran sungai Bahbolon di Dusun VII Desa Simpang Gambus.

Kemudian sekira jam 12.30 Wib, Korban Junaidi mendatangi mereka untuk membantu menaikan balok kayu yang menyangkut di aliran sungai tersebut. Namun pada saat masuk ke dalam aliran sungai, korban terpeleset dan tenggelam hanyut terbawa derasnya aliran Sungai Bahbolon. 

Kerabat korban yang melihat berupaya menolong dan meminta bantuan masyarakat untuk membantu melakukan pencarian dengan memasang jaring di aliran Sungai Bahbolon. 

Sampai saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian. (dani)

Komentar Anda

Terkini