Pria Berbaju Orange Pamer Pistol di Jalanan Kota Medan

Jumat, 02 Desember 2022 / 13.33

Aksi pria berbaju orange yag diduga sengaja memamerkan senjata di jalanan Kota Medan. (f-putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang pria berbaju kaos warna orange dibonceng dengan mengenderai sepeda motor merk Honda Scoopy warna coklat Nomor plat kendaraan tidak jelas, tampaknya sengaja memamerkan senjata mirip pistol yang terselip di pinggangnya.

Hal ini terpantau wartawan yang kebetulan melintas di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas menuju Kota Medan, Rabu (30/11/2022) malam.

Tidak diketahui jelas apakah senjata yang seolah sengaja dipamerkan di balik pinggangnya itu merupakan senjata api atau senjata mainan.

Namun sepengamatan wartawan yang mencoba mengikuti dari belakang, pria berambut pendek yang berada diboncengan sepeda motor tersebut seolah sengaja menaikkan bajunya agar terlihat 'pistolnya'.

Tampak kendaraan yang ditumpangi 2 pria itu beberapa kali menerobos lampu merah. Diantaranya lampu Merah Simpang Jalan Alfalah, Simpang Jalan Pelangi dan Simpang Jalan Juanda.

Kemudian mereka berbelok mengarah ke Jalan Kolam Raya menuju Jalan Brigjen Katamso belok kiri menuju Simpang Jalan Juanda.

Selanjutnya masuk Jalan Juanda kembali menuju Jalan Sisingamangaraja. Tepatnya di lampu merah Jalan Juanda dan Jalan Sisingamangaraja laju kenderaan yang ditumpangi pria yang membawa pistol itu berhenti saat lampu di traffic light berwarna merah.

Tepat di lampu merah itu, awak media ini langsung mengeluarkan Hape dan memvideokannya.

Setelah traffic light berwarna hijau, kenderaan mereka kembali melintas di Jalan Sisingamangaraja menuju Simpang Limun.

Sayang saat awak media ini berhenti untuk menelepon salah seorang personil kepolisian, kendaraan mereka sudah tak lagi terlihat. Diduga mereka berbelok masuk ke Jalan M Nawi Harahap atau ke Jalan Selamat Simpang Limun. (put)

Komentar Anda

Terkini