Jaga Perayaan Imlek, Polsek Sunggal Patroli Skala Besar ke Vihara dan Kelenteng

Sabtu, 21 Januari 2023 / 22.03

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek Tahun 2023, Kapolsek Sunggal melakukan Patroli Skala Besar ke Vihara - vihara dan Kelenteng yang berada di wilayah Sunggal, Sabtu (21/1/2023).

Kegiatan dimaksud guna memberikan rasa aman dan nyaman serta kesiapan tahun baru Imlek pada Minggu 22 Januari 2023 kepada masyarakat, khususnya umat Konghucu yang beberapa hari kedepan akan merayakan peringatan Tahun Baru Imlek.

"Ini kami cek keamanan jelang Imlek dibeberapa Vihara dan kelenteng yang berada di Medan Sunggal dan sekaligus kami melaksanakan Patroli Skala Besar ditempat - tempat keramaian lainnya menjelang Peringatan Tahun Baru Imlek," kata Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE,SIK,MM.

Kompol Chandra Yudha iya menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek Sunggal tersebut merupakan langkah preventif guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Perayaan hari Imlek 2023

Lebih lanjut, dijelaskan Patroli ini dilakukan sebagai upaya Pihak Kepolisian Polsek sunggal  memastikan menjelang Perayaan Peringatan Tahun Baru Imlek 2023 dalam keadaan aman.

Kepolisian harus selalu siap siaga, Intinya kami tetap berupaya selalu hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan terutama pada saat nantinya pelaksanaan ibadah Imlek

Tak lupa juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas di tengah - tengah masyarakat, Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan

"Menjaga Kamtibmas adalah tugas kita bersama bukan hanya kepolisian saja, mari kita jaga kamtibmas di Medan Sunggal ini, jadikan Kota Medan rumah kita bersama,"tutur Kompol Chandra Yudha. (hot)

Komentar Anda

Terkini