Jalan Kampung Agas Akan Diaspal, Kadis SDABMBK Deli Serdang Mohon Dukungan Masyarakat

Kamis, 12 Januari 2023 / 20.07

Kadis SDABMBK Deli Serdang Janso Sipahutar meninjau lokasi proyek pengaspalan jalan di Kampung Agas, Desa Sampali, Percut Sei Tuan. (ft-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Deliserdang dalam waktu dekat akan segera melaksanakan pengaspalan jalan di Kampung Agas, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Hal itu dikarenakan, di kawasan itu kerap macet dan kondisi jalanan hancur sehingga mengganggu kenyamanan pengendara lalu lintas.

Sebelum melaksanakan pengerjaan, Kadis SDABMBK Deliserdang, Janso Sipahutar meninjau lokasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat agar pengerjaan tersebut mendapat dukungan sehingga bisa selesai tepat waktu.

Janso Sipahutar juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pengendara lalu lintas jika nanti terganggu akibat adanya pengerjaan proyek.

"Saya memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Pelaksanaan pengaspalan kita rencanakan dalam minggu ini juga. Mungkin alat berat akan masuk hari Senin. Saya mohon dukungan dari pemerintah desa dan warga untuk turut membantu menjaga keamanan,"kata Janso Sipahutar didampingi Kepala Desa Sampali Ruslan saat meninjau lokasi jalan di Kampung Agas, Desa Sampali, Kamis (12/1/2023).

Janso menambahkan, sekitar 1800 meter atau hampir 2 km panjang jalan yang akan diaspal.

"Semoga pengerjaan ini berjalan lancar, tanpa ada kendala,"harap Janso.

Di kesempatan itu, Kades Ruslan mengatakan, pihaknya bersama perangkat desa, kadus, RT, serta Babinsa dan Babinkam tibmas akan turut membantu dan mengawasi pekerjaan tersebut.

"Selama ini jalan di beberapa dusun kondisinya hancur. Kalau hujan, jalanan tergenang dan pengendara sering masuk lubang. Kami berharap ini menjadi perhatian pemerintah agar jalan-jalan di desa ini diperbaiki secara merata,"kata Ruslan penuh harap.(lbs)

Komentar Anda

Terkini