Kasihan, Wanita Ini Ditemukan Sekarat di Parit, Ada yang Kenal?

Selasa, 17 Januari 2023 / 19.56

Wanita tanpa identitas ditemukan dengan kondisi sekarat. (ft-istimewa) 

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan dalam kondisi sekarat di parit Jalan Besar Sei Kepayang Dusun III Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Selasa (17/1/2023).

Informasi diperoleh menyebutkan, wanita tersebut diperkirakan berusia kurang lebih 37 tahun dengan ciri-ciri tinggi 150 centimeter, kulit sawo matang, rambut pirang sebahu, memakai celana jeans biru dan kaos lengan panjang serta sandal tali hitam tapak putih.

Korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar sekitar pukul 08.30 WIB. Sontak penemuan itu menghebohkan warga sekitar yang langsung mengerumuni lokasi.

Sayangnya, tak seorang pun mengenali wanita malang ini.

Sementara informasi yang diperoleh, pihak Polsek Sei Kepayang mengetahui di saat kebetulan melintas di lokasi dan melihat kerumunan warga. Petugas pun menanyakan kepada warga dan dijawab adanya penemuan seorang wanita dengan kondisi penuh luka di parit.

Mengetahui hal itu, petugas langsung bertindak sigap. Dibantu dengan warga, petugas lalu mengevakuasi korban dari parit dan memindahkannya ke tempat yang kering di pinggiran jalan. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tanjung Balai guna mendapatkan perawatan.

Saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Umum Tanjung Balai. Kondisi korban diketahui memar membiru pada wajah sebelah kiri, leher memar. 

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kasi Humas Iptu Defi Endah Susanti, Selasa (17/1/2023) kepada wartawan lewat WAG, membenarkan adanya peristiwa ditemukannya wanita dalam kondisi sekarat di wilayah hukum Polsek Sei Kepayang.

“Sabar ya, ini lagi menunggu data resminya dari Polsek,” katanya. (pwr)

Komentar Anda

Terkini