Pamobvit Sat Samapta Polres Toba Patroli di Pantai Pasir Putih Parparean Porsea

Senin, 16 Januari 2023 / 05.33

Pam Obvit Sat Samapta Polres Toba melaksanakan patroli kawasan Obyek Wisata di Pantai Pasir Putih Parparean Porsea, Minggu (15/1/2023). (ft-istimewa)

TOBA, KLIKMETRO.COM - Pam Obvit Sat Samapta Polres Toba melaksanakan patroli kawasan Obyek Wisata di Pantai Pasir Putih Parparean Porsea, Minggu (15/1/2023) sekira pukul 10.00 Wib

Dalam patroli yang dipimpin Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, S.H., bersama Bripda Jhon P. Sianturi, Bripda Andrew Harianja dan Bripda Ryan Lumbong tersebut, petugas melakukan patroli dialogis di Tempat Pariwisata, Wisatawan / Pengunjung tempat wisata, Tempat Keramaian / berkumpulnya warga, Pedagang Kuliner dan Souvenir dan Premanisme di kawasan Obyek wisata Pantai Pasir Putih Parparean Porsea guna menyampaikan pesan - pesan kamtibmas.

Selain itu, polisi juga berikan himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan, yaitu untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Dalam kesempatan lain, Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, S.H menuturkan, patroli Dialogis yang dilakukan ini untuk memastikan kondusifitas obyek-obyek vital di wilayah Polres Toba di tengah pandemi covid-19.

“Patroli di obyek Wisata dilaksanakan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif sehingga wisatawan merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke wilayah Kabupaten Toba,” terangnya.

Dalam pelaksanaannya, AKP Dimun Hutauruk juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata yang membawa anak – anaknya agar lebih dalam memberikan pengawasan kepada anak-anaknya dan agar selalu berhati-hati. (mami)

Komentar Anda

Terkini