Wabup Karo Hadiri Penyerahan Wajib Pajak Bersama Forkopimda

Jumat, 27 Januari 2023 / 23.01

Wabup Karo Theopilus Ginting bersama Forkopimda Karo ikuti gerak jalan santai sekaligus menyerahkan penghargaan wajib pajak terbaik tahun 2022 untuk hotel dan restoran.(ft-kominfo karo)

KARO, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati  Karo, Theopilus Ginting ikuti Gerak Jalan Santai bersama Forkopimda Kabupaten Karo dan sekaligus menyerahkan penghargaan wajib pajak terbaik tahun 2022 untuk hotel dan restoran, Jumat (27/1/2023). 

Gerak jalan ini diikuti oleh beberapa Kepala Perangkat Daerah, TNI/Polri, Bank Sumut, BUMN serta pelajar. 

Rute dimulai dari Kampus Quality Berastagi  dan finish di Cafe Dope Tongkoh Kecamatan Barusjahe. 

Usai melaksanakan jalan santai dilanjutkan penyerahan penghargaan bagi wajib pajak terbaik tahun 2022 untuk hotel dan restoran yang digelar di Cafe Dope Tongkoh. 

Dalam sambutannya wakil bupati menyampaikan terimakasih kepada wajib pajak hotel dan restoran yang selama ini mendukung pembangunan di Karo dengan menjalankan kewajiban dalam menghitung melaporkan dan menyetorkan pajak tepat waktu. 

"Saya berharap pemberian penghargaan wajib pajak hotel dan restoran terbaik tahun 2022 ini dapat meningkatkan motivasi wajib pajak lainnya yang masih kurang taat," ujar wakil bupati. 

"Semoga kerjasama antar Pemerintah Kabupaten Karo dengan para pengusaha terutama pengusaha hotel dan restoran tetap berjalan dengan baik dan harmonis," tambahnya. (erwin)

Komentar Anda

Terkini