Bersama Gubsu, Zahir Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bupati Batubara

Selasa, 21 Februari 2023 / 18.55

Bersama Gubsu Edy Rahmayadi, Bupati Batubara Zahir melaksanakan peresmian peletakan batu pertama pembangunan Kantor Hupati di Lima Puluh. (ft-kominfo batubara)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi, Bupati Batubara Zahir melaksanakan peresmian peletakan batu pertama pembangunan Kantor Bupati yang belokasi di Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Selasa (21/2/2023). 

Kegiatan itu juga dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Batubara yang antusias melihat langsung acara peresmian peletakan batu pertama pembangunan kantor Bupati. 

Zahir mengatakan," kantor Bupati Batubara belum dibangun sejak 16 tahun Batubara berdiri yang diperjuangkan oleh Gemkara bersama elemen masyarakat lainnya. 

Pembangunan kantor Bupati sangat penting karena menjadi icon Kabupaten Batubara dan menjadi kebanggaan masyarakat.

"Baru memasuki usia 17 tahun Batubara, pembangunan kantor bupati baru dimulai." Insya Allah pembangunan kantor bupati dapat kita selesaikan," kata Zahir disambut tepuk tangan meriah dari tamu dan undangan.

Menurutnya, dukungan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sangat luar biasa dalam proses pembangunan kantor bupati terutama dalam pengadaan lahan kantor Bupati di atas lahan PT Socfindo Kecamatan Lima Puluh termasuk  dukungan dan doa luar biasa masyarakat.

Sementara itu, Gubernur Edy Rahmayadi mengatakan, letak geografis Batubara kepalanya Selat Malaka dan memiliki potensi luar biasa untuk berkembang dan maju. "Berbanggalah kalian menjadi orang Batu Bbara", kata Edy.

Edy meminta teruslah Batubara ini bersatu membangun kebersamaan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Tokoh agama, tokoh adat harus bersatu jangan berpecah karena pilihan politik. Kalian lihat bagaimana potensi Batubara ini," pinta Edy.

"Wilayah Batubara, merupakan  tempat yang aman dan keberuntungan ini yang mesti disyukuri, dijaga dan dimajukan", ujar Edy yang datang ke Batubara didampingi Kadis Kominfo Ilyas Sitorus, Kadispora Baharuddin Siagian, Kapala Bapenda Achmad Fadly. (dani)

Komentar Anda

Terkini