Bhabinkamtibmas Sibolga Peduli Balita yang Alami Stunting

Rabu, 01 Februari 2023 / 13.46

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Gerobak Aiptu Maman Lubis menyambangi warga balita yang alami stunting. (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Peduli akan adanya warga (balita) yang mengalami stunting (gangguan pertumbuhan dan perkembangan pada anak atau gizi buruk) personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Gerobak Aiptu Maman Lubis bersama Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Pancuran Geobak Nurasnima lakukan kunjungan ke rumah warga tersebut.

Kunjungan tersebut dalam rangka menyambangi anak Balita dengan gangguan Stunting, yang tinggal dijalan Gabu, lingkungan 1, Kelurahan Pancuaran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Selasa (31/ 1/2023) siang.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo S.H., S.I.K., M.H  melalui Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno menjelaskan, ada warga balita stunting di wilayah binaan di Kel. Pancuran Geribak Kota Sibolga ada 1 orang Warga balita An. Afkar, jenis kelamin laki -laki, usia 1 tahun 3 bulan, warga lingkungan 1, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kota Sibolga.

“Guna mendekatkan diri  dan mempererat tali Silaturahmi dengan masyarakat  Polres Sibolga dan pemerintah setempat rutin melakukan pemantauan terhadap masyarakat yang  mengalami kesusahan dan membutuhkan bantuan, agar mereka mendapatkan solusi yang baik guna meringankan beban hidup mereka ,” ucapnya seraya menambahkan, sebelumnya dari Polres Sibolga juga sudah pernah memberikan bantuan kepada warganya yaitu anak Balita yang mengalami Stunting tersebut dan bantuan itu langsung diserahkan oleh Kapolres Sibolga. (mami)

Komentar Anda

Terkini