Diduga Sakit Jantung, Sopir Mars 65 Tewas di Dalam Angkot

Selasa, 28 Februari 2023 / 15.21

Kondisi korban yang tewas mendadak didalam angkot. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Personil Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi bahwa ada penemuan mayat di dalam angkutan umum Mars 65 di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Selasa (28/2/2023) sekira pukul 08.30 wib.

Kepada wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora mengatakan personil kepolisian Percut Sei Tuan  mendatangi lokasi dan bertemu dengan Saksi Sapri yang menyampaikan bahwa pada Hari Selasa 28 Februari 2023  sekitar pukul 08.30 Wib saksi melihat korban Adil Sumari Siregar, (55) agama Islam, pekerjaan Wiraswasta, warga jalan M Yakub Lubis Gg Damai Dusun V Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan membawa angkot dan berhenti di lokasi. 

Kemudian karena merasa curiga mendatangi korban dan melihat tidak bergerak dan muka telah membiru. Selanjutnya saksi menghubungi Kepling VI Putri dan menghubungi pihak keluarganya dan pihak kepolisian. Kemudian atas inisiatif pihak keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka di Jalan M Yakub Lubis Gang Damai Dusun V Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan. 

Personil bersama Tim Inafis tiba di lokasi dan melakukan olah TKP dan dilanjutkan melakukan pemeriksaan terhadap korban di rumah duka. Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inavis terhadap korban yang telah meninggal dunia tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan. 

"Pihak keluarga menyatakan selama ini korban sudah punya riwayat sakit jantung kemudian pihak keluarga bermohon tidak dilakukan Otopsi/Visum Et Refertum,: kata mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini. (red)

Komentar Anda

Terkini