Ketua DPRD Medan Tandatangani Prasasti Peresmian Kelenteng Hai Kim Thua

Sabtu, 11 Februari 2023 / 20.53

Ketua DPRD Medan Hasyim SE menandatangani prasasti peresmian Kelenteng Hai Kim Thua di Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. (ft-istimewa)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE menandatangani prasasti peresmian Kelenteng Hai Kim Thua di Kecamatan Medan Marelan, kemaren.

“Akhir pekan lalu, tepatnya di penghujung Perayaan Imlek, kami diminta para suhu, pengurus kelenteng dan warga menandatangani prasasti peresmian Kelenteng Hai Kim Thua yang berlokasi di Kecamatan Medan Marelan,”kata Hasyim.

Sebelum peresmian sebut Hasyim, pihak kelenteng terlebih dahulu melakukan ritual sembahyang Dewa dan leluhur di sebuah halaman yang tidak jauh dari kelenteng tersebut.

Atas kesempatan yang diberikan tersebut, pimpinan dewan inipun tak lupa menghaturkan banyak terimakasih kepada

para suhu, pengurus kelenteng dan warga sekitar.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak atas kehormatan yang diberikan. Kami harap pasca diresmikan kelenteng ini bisa terus melayani umat yang ingin beribadah,”imbuh Hasyim.

Dengan hadirnya kelenteng Hai Kim Thua ini, lanjut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan ini

masyarakat disekitarnya tidak perlu jauh jika ingin beribadah.

“Diharapkan keberadaan Kelenteng Hai Kim Thua ini bisa menampung masyarakat yang akan melaksanakan ibadah,”ungkap Hasyim. (riz)

Komentar Anda

Terkini