Polres Batubara Kerahkan 67 Personel Lakukan Pengamanan F1 Power Boat Danau Toba

Kamis, 16 Februari 2023 / 16.03

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes memgerahkan 67 personel dalam pengamanan Power Hoat F1H2O di Damau Toba. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Sebanyak 67 personel Polres Batu Bara diturunkan dalam pengamanan Event Internasional Kejuaraan Dunia Power Boat F1H20 di Danau Toba, Kabupaten Toba.

Kesiapan penurunan personel ditandai dengan apel pergeseran pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes di halaman Mako Polres Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (16/2/2022).

AKBP Jose menghimbau kepada personil agar tetap menjaga nama baik Polres Batu Bara dalam bertugas serta harus tetap berprilaku baik.

"Tetap jaga nama baik Institusi Polri, jangan ada namanya penyimpangan dalam bertugas. Untuk BKO dan Perwira dihimbau untuk tetap mengawasi dalam melaksanakan tugasnya," ujar AKBP Jose lulusan Akpol 2001 itu.

Jose menambahkan, kegiatan yang berlangsung selama 11 hari diharapkan agar personil tetap menjaga kesehatan agar kinerja tetap maksimal, ungkapnya.

Ket foto: Kapolres Batu Bara AKBP Jose melakukan pengecekan kesiapan personil yang akan diturunkan dalam pengamanan Event F1H20 di Danau Toba. (dani)

Komentar Anda

Terkini