Teken MoA, FISIP Undhar Tingkatkan Kolaborasi Akademik dengan FISIP USU

Jumat, 24 Februari 2023 / 20.07

Penanda tanganan Memorandum of Agreement Fisip Universitas Dharmawangsa dengan Fisip USU. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Dharmawangsa (Undhar) kembali melakukan kolaborasi akademik. 

Kali ini, Fisip Universitas Sumatera Utara (USU) menjadi mitra, dalam usaha memajukan kualitas pendidikan, terutama pada proses implementasi riset dan pengabdian, serta segala sesuatu yang sejalan dengan Tri Dharma perguruan tinggi.

Kerjasama kali ini resmi bergulir setelah penanda tanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara FISIP Undhar dan USU, Kamis (23/2/2023), di ruang Dekan Fisip USU. 

"Dengan tuntutan MBKM ini kita sangat membutuhkan kolaborasi dan kerjasama, sehingga program ini dapat terlaksana dengan baik," kata Dekan Fisip Undhar Dr. Kariaman Sinaga, MAP

Lebih lanjut, Dr. Kariaman Sinaga, MAP berharap, kedepannya komunikasi bisa lebih ditingkatkan, sehingga bisa saling membantu dan dapat menjadi catatan penilaian yang baik bagi akreditasi kampus. 

Hadir dalam penandatanganan MoA tersebut, Dekan Fisip USU, Dr. Hatta Ridho, S.Sos, MSP yang didampingi wakil Dekan III Dr. Harmona Daulay, S.Sos, MSi. DEkan Fisip Undhar, Dr. Kariaman Sinaga, MAP bersama Kaprodi  Administrasi Bisnis, Aswan Hasoloan, MSi, Kaprodi Administrasi Publik, Siswati Saragi, MSP dan Kaprodi Ilmu Komunikasi Dr. Maria Ulfa Batoebara, MSi. (red)

Komentar Anda

Terkini