Topcer, Anggota PWI Batubara Dikaruniai Tiga Bayi Kembar Cowok

Selasa, 21 Februari 2023 / 18.59

KEMBAR TIGA: Zulfauzan Ramadan (29) yang merupakan anggota muda PWI Batubara dan Maulidah (28) warga Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara dianugerahi bayi kembar tiga berjenis kelamin laki-laki. (ft-dani/klikmetro)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Keceriaan terlihat di wajah pasangan Zulfauzan Ramadan (29) yang merupakan anggota muda PWI Batubara dan Maulidah (28) warga Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara ketika dianugerahi bayi kembar tiga berjenis kelamin laki-laki.

Zulfauzan yang aktif menulis di media online ini kepada wartawan, Selasa (21/2/2023) mengucapkan rasa syukurnya yang tidak terhingga atas kelahiran tiga bayi kembarnya.

"Alhamdulillah, ibu dan ketiga bayi kembar saya semuanya sehat. Proses persalinan berjalan normal di klinik persalinan bidan Aidar di Kota Tanjung Tiram. Masing-masing memiliki berat badan, diantaranya, 2,5 kilogram, 2,3 kilogram, dan 2,1 kilogram", Zulfauzan.

Sebelumnya, ia tidak menyangka istrinya melahirkan tiga bayi kembar. Menurutnya saat USG dokter menjelaskan hanya kembar dua, tetapi saat proses persalinan, Senin (20/2/2023) sekitar pukul 10.00 Wib istrinya melahirkan tiga bayi kembar.

Mendengar kejadian langka itu, puluhan warga dan kerabat berbondong-bondong datang ke klinik bersalin ingin menyaksikan ketiga bayi mungil tersebut. (dani)

Komentar Anda

Terkini