Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang Sambangi Warga Binaan Berikan Pesan Kamtibmas

Kamis, 16 Maret 2023 / 19.14

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang Aipda Marianto menyambangi warga menyampaikan pesan kamtibmas. (ft-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang Polres Langkat Aipda Marianto melaksanakan kegiatan sambang terhadap tokoh masyarakat Dusun 4 Teluk Brohol Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Kamis (16/03/2023).

Dalam sambangnya, Aipda Marianto mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berkolaborasi dengan petugas Kepolisian sebagai upaya menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Langkat terkhusunya didaerah binaannya tersebut.

Aipda Marianto menambahkan bahwa, kolaborasi yang kuat antara masyarakat dan Polri sangat penting demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan nyaman untuk dinikmati oleh warga.

“Masyarakat dan Polri senantiasa harus berkolaborasi untuk sama-sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif”, tuturnya.

“Kolaborasi yang kuat antara Polri dan masyarakat penting dilakukan karena diyakini mampu mewujudkan kamtibmas yang aman dan berimbas pada rasa nyaman yang akan dirasakan oleh masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” tutupnya.

Dihubungi secara terpisah Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS., S.I.K., S.H., M.H melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno menjelaskan kegiatan sambang ini adalah bentuk upaya Polri, khususnya Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat agar kondusif,” ungkapnya.

“Kita berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri ini masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran menjaga harkamtibmas yang kondusif,” tambah Kasi Humas Polres Langkat. (ks)

Komentar Anda

Terkini