Dikibusi Bawa Sabu, Pemilik Kabur Tinggalkan Sepmor di Doorsmeer

Rabu, 08 Maret 2023 / 06.46

Personil Polsek Bandar Pulau Polres Asahan memeriksa bagasi sepeda motor Scoopy yang ditinggalkan pemiliknya di doorsmeer. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM -  Personil Polsek Bandar Pulau Polres Asahan mengamankan dan mengevakuasi satu unit sepeda motor Scoopy warna merah maron BK 3531 VAP, yang diduga terindikasi membawa narkotika jenis sabu-sabu yang berada di pencucian sepeda motor Safry Rizki Putra di Dusun 1 Desa Padang Pulau Kecamatan Bandar pulau Kabupaten Asahan.

Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto mengatakan sepeda motor tersebut dimanakan di pencucian sepeda motor Safry Rizki Putra di Dusun 1 Desa Padang Pulau Kecamatan Bandar pulau Senin malam (06/03/2023).

“Diduga sepeda motor Scoopy tersebut membawa Narkotika jenis sabu-sabu, menerima laporan dari masyarakat personel polsek Bandar Pulau melakukan pengecekan di pencucian sepeda motor Safry Rizki yang disaksikan oleh Kadus 1 Muhamad yono dan pemilik dorsmer Syafri Rizki Putra.

Dari hasil koordinansi dan pengecekan, sepeda motor Scoopy ternyata didalam bagasi ditemukan plastik klip kosong 22 buah dan 1 buah timbangan elektrik,"tutur Kapolsek.

Ditempat itu personil melakukan penyelidikan dan saksi-saksi personelpun sudah mengantongi pemilik sepeda motor tersebut atas inisial CA (36) warga Bandar Pasir Mandoge, saat ini pemilik sepeda motor tersebut dalam penyelidikan,"kata Kapolsek.

Pemilik doorsmer Syafri Rizki Putra mengatakan, saat itu inisial CA datang kedoorsmer saya untuk cuci sepeda motor Scoopy miliknya, setelah itu inisial CA pun membuka bagasi sepeda motor tersebut dalam keadaan kosong, kemudian aku ( Syafri Rizki Putra-red) melihat CA dan SI bertengkar di samping kedai, dan akupun tidak tau apa masalah mereka, tetapi aku ada dengar kalau SI bilang sama CA ada Barbut, tetapi seketika CA pun langsung kabur," terang Syafri. (hy)

Komentar Anda

Terkini