Gelar Reses di Percut, OK Arwindo Tawarkan Pengurusan Adminduk Gratis

Kamis, 09 Maret 2023 / 15.28

Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi Golkar OK Arwindo menyerap aspirasi warga Desa Percut, Kamis (9/3/2023). (ft-lubis/klikmetro)
Anggota DPRD Deli Serdang OK Arwindo menerima aspirasi watga saat pelaksanaan reses di Desa Percut, Kamis (9/3/2023). (ft-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM -Anggota DPRD Deli Serdang OK Arwindo menggelar reses di Dusun VI, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (9/3/2023). Di lokasi ini juga sekaligus diadakan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi  Muhammad SAW.

Kegiatan reses kali ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang keagamaan Ali Nafiah Harahap SSos. MM serta Kepala Desa Percut yang diwakilkan oleh Sekretaris Desa bersama perangkat desa, warga dan konstituen serta Kader Partai Golkar.

Acara diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pembacan ayat suci Alqur' an. Selanjutnya sambutan dari Ketua Panitia, Sekdes dan arahan dari OK Arwindo SH.MBA.

Dalam pidatonya, politisi Golkar ini meminta kepada masyarakat agar memyampaikan aspirasi dan usulan agar nantinya disampaikan dalam musrenbang serta Paripurna DPRD Deli Serdang.

Di kesempatan itu juga, OK Arwindo menawarkan pengurusan adiministrasi kependudukan (adminduk) seperti Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan akta kelahiran secara gratis.

Di kesempatan itu juga, aspirasi maupun usulan yang disampaikan masyarakat dan beberapa kepala dusun dicatat oleh staf OK Arwindo, sebagai bahan masukan.

Jelang acara Isra'Mi'raj, kegiatan reses pun ditutup. Kemudian dilanjutkan dengan istirahat, sholat dan makan bersama. 

Acara dilanjutkan dibuka dengan pembacaan solawat dan selanjutnya diisi dengan mendengarkan tausiah dari Ustad Alinafiah Harahap SSos MM dan  Ustad Azrai Nasution sebagai Ust yang membawakan Tawasul serta memandu beberapa Sholawat sebagai pujian kepada Nabi Muhammad SAW. 

Ok Arwindo juga menyempatkan diri memberikan bantuan buku buku pelajaran agama serta kitab kitab yang diperlukan oleh pengajian di Desa Percut.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan agama,"kata OK Arwindo. (lubis)

Komentar Anda

Terkini