Haul ke 57, Brilian Moktar Syukuran Bagikan Sembako ke Polsek Percut Sei Tian

Kamis, 30 Maret 2023 / 20.24

Ketua DPD Walubi Sumut Brilian Moktar didampingi Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Ari Syahputra memberikan bantuan sembako yang diterima Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan. (ft-lubis/klikmetro) 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Walubi Sumut Brilian Moktar SE MM MH mengadakan syukuran merayakan hari ulang tahunnya yang ke 57. Syukuran kali ini diadakan dengan membagikan paket sembako ke Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (30/3/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan mantan anggota DPRD Sumut ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kinerja kepolisian dengan membagikan 100 goni beras dan mi instan.

Turut serta dalam rombongan Brilian Moktar, para pengurus Walubi, pengurus PDI Perjuangan diantaranya Ari Syahputra yang merupakan Wakil Ketua PAC PDI-P Kecamatan Percut Sei Tuan

Kehadiran sosok yang sangat dikenal masyarakat ini mendapat sambutan dari Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan didampingi jajarannya.

Pada kesempatan itu, Brilian menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim dan berharap kedamaian serta saling intoleran sesama umat beragama.

Di kesempatan sama, Kapolsek mengucapkan selamat ulang tahun kepada Brilian Moktar yang merupakan tokoh masyarakat Tionghoa dan terimakasih atas perhatian dan kepedulian tokoh masyarakat Tionghoa ini terhadap Polsek Percut Sei Tuan.

Diketahui bersama, Brilian Moktar dipercaya memimpin Komunitas Walubi di Sumatera Utara. Dan dalam kesehariannya, Brilian juga aktif berperan membantu masyarakat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sehingga bukanlah hal yang mengherankan jika Brilian banyak dikenal masyarakat luas.

Pertemuan kapolsek dan Brilian berlangsung penuh kekeluargaan. Diakhir pertemuan, Brilian berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. (lbs)

Komentar Anda

Terkini