Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Batubara Tewaskan 1 Orang, Polisi Temukan Bong di Truk Tronton

Selasa, 14 Maret 2023 / 18.24

Lakalantas beruntun di Jalinsum Batubara tewaskan satu orang. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Tabrakan beruntun yang menyebabkan 5 orang luka berat  1 diantaranya meninggal dunia, diantara 4 kendaraan yang terlibat dalam kejadian tersebut salah satunya truk tronton ada ditemukan alat hisap sabu atau bong dan kaca pirex dibawah jok bangku supir, E S (26) warga Dusun XIV Jalan Setia U Mulio Rejo, Sunggal, Deli Serdang.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW Siahaan, membenarkan telah ditemukan bong alat hisap sabu dan kaca pirex. Selasa (14/3/2023).

"Saat akan diamankan truk tronton Fuso BK 8797 FU ada ditemukan alat hisap bong dan kaca pirex di bawah bangku supir," jelas HW Ahan.

Kita sudah berkordinasi dengan Satnarkoba Polres Batu Bara untuk menindaklanjuti terkait adanya bong tersebut, ujar AKP HW Siahaan.

Seorang saksi mata juga sebagai pengemudi mobil avanza BK 1120 ZN, Ahmad, mengatakan, saat kejadian mobil pickup persis berada didepannya.

"Truk tronton dari arah Medan melebar kekanan jalan padahal didepannya kosong, bersamaan muncul mobil pickup BM 9590 CB  muatan bahan teratak. Pickup terseret mundur menghantam mobil dinas BK 1030 O dan menghantam mobil saya," jelas Ahmad.

Kapolres Batu Bara, AKBP Jose Fernandes langsung turun kelokasi mengevakuasi korban dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacatan panjang. 

Petugas Satlantas Polres Batu Bara masih melakukan pengecekan identitas korban dan supir tronton yang diduga menggunakan sabu. (dani)

Komentar Anda

Terkini