Mayat Seorang Nelayan Membusuk Ditemukan di Kuburan Katolik Sibolga

Kamis, 30 Maret 2023 / 21.09

Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah seorang nelayan yang ditemukan membusuk di pekuburan Katolik. (ft-ist)

SIBOLGA,KLIKMETRO.COM- Sesosok mayat nelayan ditemukan warga dalam kondisi membusuk di semak–semak area pemakaman Katolik, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatam Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Peristiwa penemuan mayat tersebut terlihat di sekujur tubuhnya sudah membengkak dan dikerumuni banyak lalat. Saat ditemukan mayat mengenakan baju hitam lengan pendek dan jeans hitam tersebut dalam posisi menyamping di semak–semak dekat kuburan.

Adapun, Identitas korban bernama Jimmy Simbolon, seorang nelayan berusia 44 tahun beralamat di Jalan Kenari, Gang Bambu, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Lurah Pancuran Bambu, Ramdani saat ditemui membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan membenarkan bahwa mayat tersebut sudah membusuk.

“Korban adalah warga kita bernama Jimmi, penemuan mayat ini pertama sekali saya ketahui dari Trantip Kelurahan dan diberitahuan kepada Kepling (Kepala Lingkungan). Lalu saya sampaikan kepada Kepling agar segera menghubungi Kapus supaya menyediakan mobil ambulance,” ucapnya pada wartawan, Kamis (30/3/2023).

Sementara itu, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja ketika dikonfrmasi dilokasi membenarkan bahwa ada penemuan mayat seorang laki – laki. Saat ini pihaknya sedang melakukan oleh TKP.

“Saat ini kita sedang melakuan olah tempat kejadian perkara dan selanjutnya membawa mayat korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum,” kata Taryono. (riz)

Komentar Anda

Terkini