Pengajian Istiqomah Bandar Selamat Peringati Isra Mikraj 1444 H Bersama Ust Marajaksa Harahap

Minggu, 12 Maret 2023 / 05.39

Pengajian Istiqomah Bandar Selamat memperingati Isra Mikraj Nabi Muhamad SAW 1444 H dengan menghadirkan Ustadz H Marajaksa Harahap MA. (ft-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pengajian Istiqomah Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan mengadakan peringatam Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Jalan Letda Sujono, Gang Hikmah, Lingkungan IV, Kelurahan Bandar Selamat, Medan Tembung, Sabtu (11/3/2023) usai sholat Isya sekira pukul 8 malam.

Pengajian Istiqomah rutin mengadakan kegiatan keagamaan. Salah satunya peringatan Isra Mikraj yang setiap tahun digelar.

Peringatan Isra Mikraj kali ini menghadirkan penceramah kondang yakni Al Ustad Almukarrom H. Marajaksa Harahap MA dengan tausiahnya yang memukau seratusan hadirin.

Dalam tausiahnya, disebutkan cara mendapat tiket untuk ke surga dan perjalanan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW.

Kegiatan dirangkum dengan pembacaan ayat Suci Alqur'an oleh Qori Siddiq Pratama Lubis dan Nabila. Selain itu acara diisi dengan lantunan salawat oleh anak-anak keluarga binaan Istiqomah dan dipandu oleh Al Ustad M.Arifin Hasibuan sebagai pembawa acara.

Sebelumnya Ketua Panitia Abd Cholik Lubis S.A.M menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat sehingga Peringatan Isra Mikraj dapat terlaksana dengan baik. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengajian STM istiqomah Irwan Rambe SE serta Mahmuddin Sinaga Spd dan Yus dianto Simatupang SE sebagai penasehat dan pembina.

Acara ditutup dengan doa oleh ustadz sekaligus saling bermaaf-maafan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dibarengi melantunkan salawat secara bersama-sama. (lbs)
Komentar Anda

Terkini