Polsek Percut Sei Tuan Tangkap 2 Pelaku Spesialis Pencurian di Tol Bandar Selamat

Minggu, 05 Maret 2023 / 13.52

Dua pelaku pencurian spesialis di kawasan Tol Bandar Selamat, Medan diamankan Polsek Percut Sei Tuan. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Personil Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dipimpin Panit II Opsnal Ipda Junaidi A Karosekali SH dan melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian yang kerap beraksi di Jalan Letda Sujono, tepatnya di pintu keluar masuk Tol Bandar Selamat Medan atas nama Danu Wijaya alias Danu, (21) pekerjanya Tidak Ada, warga Jalan Tirtosari Gg Kembang Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung di Jalan Bersama Gang Terong Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, Jumat (3/3/2023) sekitar pukul 23.00 Wib.

Penangkapan terhadap pelaku  hasil penyelidikan terkait adanya beberapa Laporan Polisi kasus pencurian yang sering terjadi di Jalan Letda Sujono Pintu Tol Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung kota Medan.

Hasil dari pengakuan pelaku Danu Pada Hari Sabtu 04 Maret 2023 Pukul 10.00 Wib dilakukan pengembangan dan dilakukan penangkapan terhadap Martua Sitio Als Tuek (36) warga Jalan Pertiwi baru no 31 Kelurahan Bantan Kecamayan.medan Tembung di Jalan Letda Sujono Gang Boyan.

Hasil Interogasi awal Pelaku Danu mengaku sudah lebih dari 5 kali melakukan pencurian dengan cara sewaktu mobil berhenti pelaku dan temannya membuka pintu mobil yang tidak terkunci bersama dengan teman-temannya yang lain yaitu Samuel Als Luing, Aldi, Empin, Ajo dan Agit. 

Keterangan pelaku Martua Sitio ianya mengaku mendapat bagian dari Danu sebanyak Rp.1.000.000,- .

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora mengatakan saat ini kita masih melakukan pengembangan dan pencarian terhadap pelaku lainnya. 

Lanjut mantan Kanit reskrim Polsek Medan Timur, barang bukti yang amankan beruba 1 (satu) Buah Hp Merk Samsung Galaxy A03S, 1 (satu) potong celana pendek warna hitam dan 1 (satu) potong kaos warna hitam bergambar spiderman.

"Kepada para pelaku lainnya agar segera menyerahkan diri sebelum kita melakukan tindakan tegas," kata Iptu Jepri Simamora. (hot)

Komentar Anda

Terkini