Satlantas dan Samapta Polres Tanjung Balai Patroli Bersama Cegah Remaja Aksi Balap Liar

Kamis, 30 Maret 2023 / 23.06

Satlantas dan Samapta Polres Tanjungbalai patroli bersama mencegah aksi balap liar. (ft-ist)

TANJUNGBALAI, KLIKMETRO.COM - Tidak mengenal waktu siang dan malam, bahkan pagi dini hari Sat Lantas Polres Tanjungbalai terus memburu kendaraan dengan knalpot blong meresahkan masyarakat yang terindikasi melakukan aksi balap liar dan ugal - ugalan, Rabu / Kamis 29 s/d 30 Maret 2023 Pukul 23.30 Wib s/d 08.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan patroli dan penindakan terhadap pelaku Balap Liar , Knalpot Broong dan Ugal-Ugalan terus kita tingkatkan.

"Tekad kami ingin menciptakan situasi kamseltibcar lantas di kota Tanjungbalai yang aman dan nyaman terhindar dari knalpot brong, sehingga Kami akan terus memburu kendaraan dengan knalpot Brong dimanapun yang berpotensi melakukan aksi balap liar,"ucap kasat.

"Dalam hal ini kami melakukan pengawasan didaerah berpotensi balap liar diantaranya Jln. Lingkar Kec.Sei Tualang Raso, Jln. Lingkar Kec.Teluk Nibung dan Jln. Sei Raja Kec.Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai",Pungkas Kasat. (hy)

Komentar Anda

Terkini