Wakapolres Asahan Terima Kunjungan Tim Supervisi Dit Tahti Polda Sumut

Sabtu, 11 Maret 2023 / 17.59

Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar menerima tim Supervisi dari Dit Tahti Polda Sumut di Mapolres Asahan, (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana, SH, SIK, MH yang diwakilkan Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar menerima tim Supervisi dari Dit Tahti Polda Sumut di Mapolres Asahan, Jumat (10/03/2023).

Kasi Hartah Dit Tahti Polda Sumut AKP Arnol Sitorus selaku Ketua Tim memimpin pengecekan RTP dan tahanan serta administrasi tahanan.

Petugas melakukan penyamaan pengisian link aplikasi data tahanan. Kemudian pengecekan administrasi di Sat Tahti Polres Asahan.

Kapolres Asahan yang diwakilkan Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Supervisi Dit Tahti Polda Sumut, dan selamat mengikuti kegiatan kepada seluruh yang hadir dari Polres Asahan.

Kepada Tim Supervisi Polda Sumut kiranya memberikan petunjuk dan arahan kepada seluruh peserta yang hadir, jika nantinya ada ditemukan kekurangan dalam pelaksanaan SOP Pengurusan RTP, Tahanan, dan Barang Bukti,"ucap Kapolres Asahan.

Kepada seluruh peserta yang hadir, agar mempedomani dan melaksanakan SOP Pengurusan RTP, Tahanan, dan B. Bukti sesuai ketetapan, yang disampaikan oleh Tim Supervisi,"tutup Kapolres.

Ditempat yang sama Dir Tahti Polda Sumut diwakili Kasi Hartah mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres Asahan atas sambutan yang diberikan kepada Tim Supervisi Dit Tahti Polda Sumut dan peserta dari Polres lain. (hy)

Komentar Anda

Terkini