Bupati Zahir Ajak Masyarakat Bangun Batubara Dimulai Dari Desa

Rabu, 05 April 2023 / 16.03

Bupati Batu Bara Zahir pada Safari Ramadhan malam ke 14 ajak masyarakat tetap solid membangun mulai dari desa. (ft-kominfo batu bara)

BATU BARA, KLIKMETRO.COM - Bupati Batu Bara  Zahir  mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap solid dan kompak dalam membangun Kabupaten Batu Bara yang dimulai dari desa. 

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Zahir pada Safari Ramadhan Pemkab Batu Bara pada malam ke-14 Ramadhan di Mesjid Al - Muttaqin, Desa Lubuk Besar, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Selasa (4/4/23). 

Usai berbuka puasa bersama dan melaksanakan sholat tarawih Bupati Zahir menyerahkan bantuan Al- Qur'an dan alat pendingin udara untuk Masjid Al- Muttaqin, santunan kepada 50 anak yatim dan kaum dhuafa serta pemberian dana hibah kepada masjid. 

"Kalau bisa kita kompak, kita tidak boleh pecah. Banyak orang ingin memisahkan kita tetapi kita harus kompak bersama-sama mencapai tujuan walaupun banyak perbedaan pendapat dan pandangan," sebut Bupati Zahir dalam sambutannya. 

Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, Plh. Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, sejumlah OPD, organisasi masyarakat, organisasi Islam, serta para Kepala Dusun Desa Lubuk Besar. 

Sekedar diketahui, sejak Ramadhan pertama Pemkab Batu Bara telah menggelar safari Ramadhan di Mesjid Mesjid  yang berbeda di seluruh Kabupaten Batu Bara. Pada setiap kunjungan safari Ramadhan, Bupati Zahir atau yang mewakilinya selalu memberi bantuan ke Mesjid yang dikunjungi. (dani) 

Komentar Anda

Terkini