Menjelang Berbuka Puasa, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengaturan Lalin

Sabtu, 01 April 2023 / 06.10

Menjelang waktu berbuka puasa, Sat Lantas Polres Tanjungbalai mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacatan jalan. (ft-ist)

TANJUNGBALAI, KLIKMETRO.COM  - Menjelang berbuka puasa sudah menjadi kebiasaan masyarakat kota Tanjung Balai mengunjungi pasar tumpah untuk membeli sajian berbuka yang dijual oleh pedagang.

Karena itu Sat Lantas Polres Tanjungbalai hadir ditengah masyarakat untuk mengatur jalannya arus lalulintas agar terhindar dari kemacetan dan lakalantas.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH saat dikonfirmasi Jumat (31/3/2023) Pukul 16.30 Wib s/d 18.30 Wib

"Kegiatan ini kita laksanakan berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/406 /III/PAM.3.3/2023 tanggal 21 Maret 2023",ucap Kasat.

Dalam pelaksanaan tugas ini Kami Sat Lantas Polres Tanjungbalai hadir ditengah masyarakat untuk mengatur jalannya arus lalu lintas agar aman dan kondusif pada lokasi Pasar Tumpah menjelang berbuka puasa yang dipadati masyarakat.

Lanjut Kasat, Adapun sasaran lokasi diantaranya Jl.Sudirman (Bundaran PLN), Jl. Listrik, Jl.Veteran (Pasar Bengawan), Jl.Veteran (Pasar Veteran), Jl.Alteri Simp Menara Lima dan Jl.Alteri Simp.Al Amin Kota Tanjung Balai.

"Adapun hasil kegiatan Masyarakat Pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat membeli makanan/minuman di lokasi pasar tumpah, tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas dan laka lantas,"pungkas Kasat.

Amatan wartawan di lapangan kegiatan dipimpin AKP RELAPANG SITEPU,S.H,M.H Kasat Lantas Polres Tanjungbalai diikuti KBO, Para Perwira Sat Lantas dan Personil Polres Tanjung Balai. (hy)

Komentar Anda

Terkini