Operasi Pekat Toba 2023, Polres Asahan Amankan 35 Botol Miras Dari Toko AGP

Minggu, 02 April 2023 / 16.07

Polres Asahan mengamankan 35 botol miras dari Toko AGP dalam Operasi Pekat Toba 2023. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM -  Untuk menjaga kekhusyukan umat muslim beribadah dibulan suci Ramadhan dan menindaklanjuti operasi pekat Toba 2023 yang sedang berlangsung saat ini, Polres Asahan menggelar razia diwarung atau toko grosir yang diduga menjual minuman keras (miras).

Personel Polres Asahan merazia Toko AGP Kisaran Kabupaten Asahan, Sabtu malam (01/04/2023) sekira jam 23.00 wib.

Hasil temuan dalam razia tersebut ternyata Toko AGP itu selain menjual rokok dan makanan ringan, juga menjual miras.

Miras yang ditemukan ditoko tersebut meliputi minuman keras merk Topi Koboi, Malaga, dan Cap Bulan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK, MH membenarkan temuan miras saat melakukan razia.

"Ya, pada malam tadi anggota melakukan razia di Toko AGP yang diduga menjual miras, saat anggota melakukan pengledahan anggota menemukan miras bermacam merek di toko AGP," jelas AKBP Roman.

Kapolres mengaku kegiatan ini dilaksanakan untuk meminimalisir penyakit masyarakat terlebih saat bulan suci Ramadhan.

Juga menindaklanjuti dari pada operasi pekat toba 2023 yang sedang berlangsung saat ini. Salah satu sasaran dari operasi tersebut adalah miras.

"Kegiatan ini masih tetap berlanjut, dan bukan hanya miras saja yang menjadi sasaran, tetapi judi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya akan kami lakukan penindakan," kata Kapolres Asahan.

Lanjut Kapolres Asahan lagi, setelah berhasil mengamankan minuman keras berbagai merek di Toko AGP personel menyisir ke Hotel Central Jalan Sei Gambus Kota Kisaran Barat, dan ditempat itu Personel juga mengamankan 1 orang Mucikari  dan PSK masing-masing berinisial AS (28) dan MATH (19), Terhadap 1 orang Mucikari dan 1 orang PSK saat ini masih dilakukan pemeriksaan di ruang unit PPA Sat Reskrim Polres Asahan,"tegas AKBP Roman. (hy)

Komentar Anda

Terkini