Polsek Bandar Pasir Mandoge Berikan Pengamanan di 6 Gereja

Senin, 10 April 2023 / 20.59

Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan pengamanan di gereja. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM -  Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah kebaktian Minggu,Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan pengamanan di gereja yang ada di wilayah hukumnya, Minggu (09/04/2023).

Pengamanan yang dilakukan Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge Aiptu Wasinton Manurung, Aiptu Eben Ezer Situmorang, Aiptu H.Tarigan, Aipda R.Sirait, Brigadir S Sitorus, dan Briptu Wandy Setiawan. dengan cara Patroli Mobile monitoring di 6 tempat.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan, pada pelaksanaan pengamanan tersebut dilakukan dengan tindakan preventif memeriksa / sterilisasi lokasi di dalam dan luar untuk gereja pencegahan tindak kejahatan.

“Kepada jemaat yang beribadah, personel juga memberikan pesan Kamtibmas untuk melengkapi kendaraan dengan kunci ganda guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Asahan berharap dengan hadirnya personel dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah hari Minggu.

“Selama berlangsungnya kegiatan ibadah hari Minggu di wilayah Polsek Bandar Pasir Mandoge berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.(hy)

Komentar Anda

Terkini