Diguyur Air, 18 Polisi di Polres Batubara Naik Pangkat

Jumat, 30 Juni 2023 / 15.50

Personel Polres Batubara yang naik pangkat diguyur air. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM -  Kapolres Batubara AKBP Jose D. C Fernandes S. I. K memimpin upacara kenaikan pangkat personil Polres yang terlaksana di halaman Mapolres Batubara, Jumat (30/6/2023).

Upacara tersebut diikuti oleh Wakapolres Batubara dan PJU, serta personel Polres baik dari perwira, bintara maupun PNS Polri

Jumlah polisi dan PNS yang naik pangkat di jajaran Polres Batubara  sebanyak 19 orang. Diantaranya, Aipda ke Aiptu sebanyak 3 orang, Briptu ke Brigpol 6 orang, Bripda ke Briptu 9 orang, dari PNS 1 orang. 

Dalam sambutannya, Kapolres Batubara menuturkan bahwa kenaikan pangkat ini tentunya patut disyukuri oleh personel yang dinaikkan pangkatnya, yang mana kenaikan pangkat tersebut tidak didapat dengan mudah, bahkan dapat digolongkan sulit.

Kenaikan pangkat tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan perubahan pola pikir serta tanggung jawab dari masing – masing personel. Dimana kenaikan pangkat ini dapat mendorong kedepan dalam melaksanakan tugas dengan baik tanpa melakukan pelanggaran yang mana berarti kita sudah mempertanggungjawabkan sumpah saat dilantik menjadi anggota Polri.

Pada kegiatan itu sebagai ungkapan syukur, personel yang naik pangkat diguyur air  (dani)

Komentar Anda

Terkini