Polres Humbahas Gelar Upacara Korps Kenaikan Pangkat

Jumat, 30 Juni 2023 / 21.04

Kapolres Humbahas mengguyur air kepada personel yang naik pangkat. (ft-ist)

HUMBAHAS, KLIKMETRO.COM - Kepolisian Resort Humbang Hasundutan melaksanakan kegiatan upacara Korps kenaikan pangkat di Lapangan Apel Polres Humbahas, Jumat (30/06/2023).

Korps Raport ialah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Tampak Langsung Acara dipimpin Oleh Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO S.H S.I.K M.H,di dampingi PLH Waka Polres Kompol SEPTIAN DWI RIANTO S.H S.I.K M.H dan dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Ny.Nita Hary Ardiantoro,Para Kabag Polres Humbahas, Kasat Polres Humbahas, para Kapolsek Jajaran Polres Humbahas , para Staf Perwira Polres, para Bintara dan ASN Polres Humbahas,serta para Anggota Bhayangkari.

Adapun Personil dan PNS Polres Humbahas yang melaksanakan Korps Raport Yaitu , dari Bripka ke Aipda Sebanyak 1 Personil, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 1 personel, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 3 personel, dari Bripda ke Briptu sebanyak 12 personel.dan Kenaikan Pangkat PNS Polres Humbahas Penata muda ke Penata 1Personil,Pengatur ke Penata Muda 1 Personil,Pangda TK l Kepengatur sebanyak 4 Personil.

Selanjutnya, upacara Korps Raport kenaikan Pangkat di lapangan Apel Polres Humbahas yang dipimpin oleh Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO S.H S.I.K M.H,diakhiri foto bersama personil yang naik pangkat dengan personil Polres Humbahas dan Bhayangkari Cabang Humbahas.

Didalam Amanat Kapolres Humbang Hasundutan Kenaikan Pangkat Dimaknai dengan Aprisiasi, Penghargaan Dedikasi Dan Kenerja Untuk Meraih Semua itu Diperlukan Perjuangan dan Kerja Keras Disiplin Loyalitas dan Tidak Ada Catatan Pelanggaran Selama Mengabdi Di Kepolisian, ujarnya.

"Kenaikan Pangkat Sebagai Penghargaan Setingkat Lebih Tinggi,Kepada Personil dan PNS Polres Humbahas,Tetap Menunjukan Dedikasi, Loyalitas Dan Kerja Keras Bekerja Cerdas dalam meningkatkan prestasi kerja," tambahnya.

"Dengan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi ini Tentunya Rasa Syukur Harus Dibarengi dengan Peningkatan Kinerja dan Tanggung Jawab dalam Setiap Pelaksanaan tugas,Untuk selalu Bersyukur yang anda peroleh dalam bekerja dengan ikhlas dan Semangat Pengabdian," tutupnya. (mami)

Komentar Anda

Terkini