Polres Langkat Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Padang Tualang

Kamis, 31 Agustus 2023 / 17.06

Polres Langkat memberikan bansos kepada warga terdampak banjir. (ft-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH yang diwakili oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH, SIK, MM berempati terhadap bencana banjir yang terjadi di beberapa daerah yang ada di Kabupaten Langkat. Bahkan, Perwira Menengah Polri ini tergerak hatinya untuk turun langsung melihat sekaligus memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Padang tualang, Kabupaten Langkat, Kamis (31/8/2023).

Wakapolres Langkat mengitari beberapa desa yang tergenang banjir menuju rumah-rumah warga.

Adapun lokasi yang dikunjunginya yakni Dsn. Purwodadi Desa Tanjung Putus Kec. Padang tualang. Tualang Kab. Langkat. Ia langsung menyerahkan bantuan 50 goni beras dan 50 kotak mie Instan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Masyarakat yang menerima bantuan itu turut mengucapkan terimakasih dan kagum kepada sosok Kapolres Langkat yang peduli terhadap warga yang mengalami musibah.

Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH, SIK, MM memberikan bansos berupa beras ke rumah warga.

Masyarakat Dusun Purwodadi Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualan Kabupaten Langkat mengucapkan terimakasih karena Kapolres Langkat telah mau turun langsung melihat lokasi banjir dan meringankan tangannya memberikan bantuan.

“Kami warga masyarakat Dusun Purwodadi Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres Langkat yang telah memberikan bantuan beras kepada masyarakat terdampak banjir. Semoga Allah memberikan rahmat dan kemudahan kepada Kapolres Langkat,” kata warga di sana. (ks)

Komentar Anda

Terkini