Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Himbau Warga di Jalan HM Yamin

Rabu, 27 Desember 2023 / 21.47

Sat Binmas Polres Tebing Tinggi memberikan himbauan kepada warga yang melintas di Jalan HM Yamin Kota Tebing Tinggi. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan selaku Kasub Satgas Binmas Operasi Lilin Toba 2023, dalam rangka Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 memberikan himbauan kepada warga Kota Tebingtinggi dan warga yang sedang melintas di Simpang Medan Jalan H.M Yamin Kota Tebingtinggi, Selasa (26/12/2023).

Adapun himbauan yang disampaikan oleh Kasat  Binmas Polres Tebingtinggi adalah agar berhati-hati berkendara, apabila lelah agar berhenti sejenak di Pos-pos pam dan pelayanan yang disiapkan oleh Kepolisian Republik Indonesia.

"Mari kita sambut di Hari Natal ini dengan hal- hal yang positif, jaga keamanan dan ketertiban umum, jangan berkendaraan ugal ugalan yang dapat membahayakan diri sendiri atau orang lain," papar Kasat Binmas.

Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana atau membutuhkan kehadiran Polri agar menghubungi Call Center Polres Tebingtinggi di Nomor 110 dan Nomor Wa Polres Tebingtinggi 081260664044.

Turut hadir dalam kegiatan, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Tebingtinggi Aiptu Ronny B Siahaan, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Aiptu Arifin A Daulay, Kanit Binkamsa Sat Binmas Aipda J Gultom dan Staf Sat Binmas Bripka Handi Oki Manalu. (ar)

Komentar Anda

Terkini