Terpilih Kembali Jabat Ketua Rayon AMPI Percut Periode 2023-2028, Usmadi Bondan Siap Menangkan Caleg Golkar

Minggu, 31 Desember 2023 / 21.48

Usmadi Bondan kembali terpilih sebagai Ketua AMPI Rayon Percut Sei Tuan untuk periode 2023-2028. (ft-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Terpilih secara aklamasi, Usmadi Bondan kembali menjabat Ketua Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Periode 2023-2028.

Usmadi Bondan kembali terpilih untuk ketiga kalinya sebagai Ketua AMPI Percut Sei Tuan setelah sebelumnya digelar musyawarah yang diikuti 20 pengurus sub rayon AMPI di Pasar III, Datuk Kabu Jalan Binneka Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan, Minggu (31/12/2023).

Usmadi yang merupakan incumbent menang mutlak dan langsung dilantik oleh Ketua DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang Herman Nauli Nasution.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan sekitar pukul 15.00 wib dan dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD AMPI Sumut, Dewan Kehormatan DPD AMPI DS H.Wagirin Arman, Caleg DPRD Pusat, Caleg DPRD Sumut dan Deli Serdang dari Partai Golkar.

Selain itu terlihat juga hadir OPD Pemkab Deli Serdang didampingi Camat Percut A.Fitriyan Syukri SSTP MSi, para Ketua Rayon AMPI se Deli Serdang, pengurus Ormas dan OKP Kepemudaan, Srikandi Kartini AMPI, mewakili Kapolsek Percut, serta tokoh masyarakat dan sesepuh AMPI Kecamatan Percut Yong Katul, Misdianto to koh masyarakat, Kasi Trantib Harun Lubis dan lainnya.

Ketua DPD AMPI Deli Serdang Herman Nauli usai melantik Usmadi Bondan dan jajarannya langsung memberikan SK Kepengurusan sekaligus memberikan Bendera Petaka AMPI kepada Usmadi Bondan yang didampingi oleh Sekretaris Suheri Madrowi dan Bendahara Sultan serta pengurus lainnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari Ketua DPD AMPI, pengurus dan ketua terpilih.

Kepada wartawan usai pelantikan, Usmadi mengatakan, akan menggalang dan membentuk kekompakan kepada Anggota Rayon AMPI dan Sub Rayon agar dapat bekerja sama memenangkan kursi calon legislatif dari Partai Golkar dalam pemilu 2024 mendatang.

"Saya akan menggalang anggota untuk memenangkan lebih banyak lagi caleg Partai Golkar untuk pemilu 2024 ini. Saya  juga berharap agar Wulandari dan Rusli Badari serta caleg Partai Golkar meraih suara terbanyak," harap Usmadi Bondan.

Dikesempatan sama, Heri Madrowi selaku sekretaris menambahkan, dirinya akan menjalin konsolidasi dan kekompakan para pengurus demi tercapai tujuan mengusung caleg agar duduk di kursi DPRD.(lbs)
Komentar Anda

Terkini