Asik Nonton Jarkep, Kereta Lambai Dipetik Maling, Polsek Limapuluh Amankan Pelaku

Senin, 29 Januari 2024 / 21.23

Pelaku curanmor diamankan Polsek Limapuluh Polres Batubara. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Gara-gara asik menonton pertunjukan kuda lumping atau sering disebut jarkep seorang pemuda berinisial UL (29) warga Desa Bulan-Bulan, Kecamatan Limapuluh Pesisir kehilangan sepeda motornya, hal tersebut  pun dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Personil unit Reskrim Polsek Lima Puluh kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan seorang pria PY kasus Pencurian dengan pemberatan (Curat) sepeda motor, Senin (29/1/2024).

Kasi Humas Polres Batubara, AKP AH Sagala kepada Wartawan menjelaskan, kejadian terjadi di Dusun VI Pematang Segenap Desa Gambus laut Kecamatan Limapuluh pesisir Kabupaten Batu Bara, Sabtu (23/12/2023).

"Pelapor menceritakan saat pulang dari nonton kuda lumping di Dusun VI Pematang Sigenap sepeda motor yang dikendarainya dengan jenis Honda Supra yang diparkirannya sudah tidak ada. 

Pelapor tidak mengetahui siapa pelaku yg mengambil sepeda motor tersebut, sementara kerugian ditaksir mencapai 11 juta.

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA M. Siregar mendapat informasi dari masyarakat dan hasil dari penyelidikan bahwa pelaku yang melakukan pencurian sepeda motor Supra 125 R warna hitam nopol B 3577 TS$ berada di Desa Gambus Laut Kecamatan Limapuluh Pesisir Kab. Batu Bara.

Selanjutnya Personil Unit Reskrim Polsek Lima Puluh dipimpin Kanit Reskrim Polsek IPDA M.SIREGAR langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di Desa Gambus laut Kecamatan Limapuluh Pesisir dan di boyong ke Polsek Lima Puluh untuk di proses secara hukum yang berlaku,"ucapnya. (dani)

Komentar Anda

Terkini