BAPERA Batubara Resmi Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo - Gibran

Sabtu, 13 Januari 2024 / 17.24

Para pengurus Bapera dan anggota sekabupaten Batubara mendeklarasikan dukungan kepada Capres Cawapres Prabowo Gibran sebagai Presiden 2024/2029 mendatang. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Ribuan Pengurus dan anggota Bapera se Kabupaten Batu Bara yang diketuai Helmi Syam Damanik SH.MH, mendeklarasikan dukungan kepada Capres Cawapres Prabowo Gibran sebagai Presiden 2024/2029 mendatang.

Deklarasi Akbar ini diikuti lebih dari 1200 Pengurus dan anggota Bapera mulai pengurus DPD hingga pengurus Ranting Kecamatan dan Desa seKabupaten Batu Bara beserta Satgas dan Satma Bapera Kabupaten Bapera di Lapangan bola kaki blok VIII Limapuluh Kota, Sabtu (13/1/2024).

Dalam wawancara dengan sejumlah wartawan, Helmi menganggap Prabowo Gibran Rakabuming Raka sangat pantas menjadi Presiden dan wakil Presiden Periode 2024 2029 mendatang.

Dikatakan nya, DPD Kabupaten Batu Bara akan berjuang semaksimal mungkin dalam memenangkan Paslon 02 menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Deklarasi ini dirangkai dengan jalan santai yang di iringi Marcin Ben oleh anggota Bapera Kabupaten Batu Bara. Yang paling menarik pada Puncak acara Bapera Ketua DPD Bapera Batu Bara memberikan jutaan saweran kepada anggota yang berjoget goyang gemoy.

Tak hanya itu ratusan hadiah bernilai jutaan Rupiah juga diberikan dalam acara lucky draw Deklarasi Capres Cawapres Bapera Kabupaten Batu Bara. (dan)

Komentar Anda

Terkini