Ribuan Orang Ikuti Jalan Santai dan Senam Gemoy Gerindra di Bandar Khalifah

Minggu, 28 Januari 2024 / 17.00

Ketua Partai Gerindra Deli Serdang Zakky Shahri SH menyerahkan hadiah utama sepeda motor kepada ibu Dalfin S, pemenang lucky draw, Minggu (28/1/2024). (ft-lubis/klikmetro) 

Peraih hadiah utama lucky draw berfoto bersama Ketua Panitia pelaksana acara Jonardi SE MSi. (ft-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Belasan ribu massa memadati lapangan di Jalan Puskesmas Pasar XI Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang untuk mengikuti kegiatan jalan santai dan senam gemoy yang digelar Partai Gerindra, Minggu (28/1/2024). 

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut Prabowo-Gibran, Ade Jona Prasetyo.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta laporan dari Ketua Panitia Jonardi SE MSi. Selanjutnya, ribuan peserta jalan santai dilepas oleh Jonardi dan Danil Ginting 

dengan rute Start awal dari Jalan Pasar XI kemudian melewati Jalan Kantor Desa dan finish kembali ke lapangan Jalan Puskesmas.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam gemoy yang dipandu tim senam dari Partai Gerindra. Selanjutnya acara yang ditunggu-tunggu masyarakat, yakni penarikan undian lucky draw. Ratusan hadiah dibagikan, mulai dari setrika, dispenser, rice cooker, kulkas, televisi, mesin cuci dan hadiah utama 1 unit sepeda motor yang diperoleh ibu Dalfin S, warga Bandar Khalifah.

Hadiah utama ini diserahkan Ketua Gerinda Deli Serdang Zakky Shahri SH yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lucky draw.

Dalam kegiatan tersebut, Adi Jona Prasetyo menyatakan apreasiasinya kepada panitia yang sudah mensukseskan acara sehingga berlangsung meriah dan dihadiri belasan ribu massa. Ade Jona juga menyampaikan salam dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan calon Presiden RI nomor urut 02 dengan Cawapresnya Gibran Rakabuming Raka.

"Nantinya kami akan menghadirkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran di sini dan diharapkan akan menjadi daerah pemenangan bagi Prabowo-Gibran,"harap Ade Jona.

Senada juga disampaikan Zakky Shahri yang mengapresiasi panitia karena sudah bekerja keras sehingga kegiatan berlangsung sukses dan aman. "Kami berharap agar di pemilu nanti masyarakat bisa memenangkan Partai Gerindra, sehingga wakil dari Gerindra di DPR dan DPRD nya lebih banyak dari Pemilu 2019 lalu dan bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,"harap Ketua DPRD Deli Serdang ini. (lbs)

Komentar Anda

Terkini