Bupati Deli Serdang Hadiri Pisah Sambut Dandim 0204 DS

Kamis, 29 Februari 2024 / 19.12

Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar saat pisah sambut Dandim 0204/DS. (ft-kominfo deli serdang)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Kodim 0204 DS bersama Forkopimda Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi menggelar acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0204/DS di Convention Hall Pemkab Deli Serdang Jln. Lintas Medan-Lubuk Pakam Kel. Petapahan Kec Lubuk Pakam, Rabu (28/2/2024).

Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar mengatakan, pergantian pejabat dalam organisasi adalah suatu dinamika dan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperkaya pengalaman tugas memperluas wawasan dan pengetahuan serta keterampilan di bidang kepemimpinan manajemen maupun pengembangan karir.

"Hari ini kita bersama telah menyaksikan lepas sambut komandan Kodim 0204 Deli Serdang rasanya belum lama saya hadir dalam acara yang sama kini Saudara kita Bapak Letkol Czi Febrianto SH MSI akan mengakhiri tugasnya selaku komandan Kodim 0204 Deli Serdang beliau adalah sosok yang kita kenal sebagai prajurit yang ramah bersahaja dan selalu Intens dalam menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah Kabupaten Deli Serdang khususnya berkontribusi besar dalam menjaga teritorial dan kondusifitas wilayah kabupaten Deli Serdang," kata HMA Yusuf Siregar.

Bupati juga menyampaikan harapan atas hadirnya komandan Kodim 0204 Deli Serdang yang baru yaitu Letkol Infanteri Alex Sandri. "Kami juga menaruh harapan yang besar kiranya dengan kepemimpinan Bapak hubungan baik dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini tetap terbina dan terpelihara dengan baik, bahkan dapat terus kita tingkatkan demi terwujudnya Kabupaten Deli Serdang yang maju dan sejahtera,"ujarnya.

Sebelumnya, Dandim 0204/DS lama Letkol. Czi. Yoga Febrianto, SH, M.SI menyampaikan bahwa, Deli Serdang, Tebing Tinggi, Serdang Bedagai sudah menjadi keluarga bagi saya selama setahun 8 bulan berdinas di sini. Alhamdulillah kondisi situasi Deli Serdang aman dan kondusif. Kami pun bersinergi dengan pemerintah daerah dengan kepolisian kemudian dengan masyarakat juga terutama di tahun politik. Alhamdulillah sudah selesai tinggal menyambut Pilkada semoga Pilkada juga bisa terlaksana dengan aman.

"Saya sudah mendapat surat perintah dari Kopassus Kebetulan kami belum pernah di sana dan kami diberikan kesempatan bertugas di Kopassus, ada banyak kenangan kami di sini di setiap kegiatan-kegiatan bersama Bupati Deli Serdang, Sergai dan walikota tebing tinggi," demikian disampaikan Letkol. Czi. Yoga Febrianto. (lbs) 

Komentar Anda

Terkini