Di Pengajian Akbar Kecamatan Salapian, Endang Kurniasih Syah Afandin Ingatkan Jangan Golput

Senin, 12 Februari 2024 / 20.56

Ketua TP.PKK Kabupaten Langkat Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin Hadiri Tabligh Akbar, Dzikir dan Doa Bersama Pengajian Al-Hidayah Se Kecamatan Salapian di Balai Karyawan Desa Pancur Ido Kecamatan Salapian, Senin (12/2/2024). (ft-kominfo langkat)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Ketua TP.PKK Kabupaten Langkat Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin Hadiri Tabligh Akbar, Dzikir dan Doa Bersama Pengajian Al-Hidayah Se Kecamatan Salapian di Balai Karyawan Desa Pancur Ido Kecamatan Salapian, Senin (12/2/2024).

Hj. Endang Kurniasih Syah Afandin yang juga penasehat Pengajian Al-Hidayah dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan pengajian akbar. 

"Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya pengajian Akbar yang dilaksanakan oleh ibu - ibu pengajian Al-Hidayah Se Kecamatan Salapian," ucapnya.

"Ini membuktikan bahwa ibu-ibu telah memiliki kepedulian akan arti penting Agama dalam menata kehidupan pribadi dan keluarga juga sebagai mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," tambahnya. 

Hj. Endang Kurniasih Syah Afandin juga menyampaikan bahwasannya semua yang berhadir pada pengajian Akbar tersebut harus menjadi tauladan.

"Kedudukan kita sebagai ibu bagi anak-anak hendaklah mampu menjadi suri tauladan baik dalam tutur kata, bersikap maupun dalam bertindak sebab seluruhnya akan menjadi contoh dan ditiru yang sangat membekas oleh putra-putri kita" harapnya.

Diakhir sambutannya, dia berpesan agar tidak golput pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

"Ayo ke TPS gunakan hak suaramu jagan golput !pilihan boleh beda tapi kita tetap bersaudara. Saya berharap masyarakat Kecamatan Salapian bisa memelihara rasa persatuan dan kesatuan, sehingga masyarakat Langkat tetap dalam keadaan kondusif," ajaknya.

Pengajian Al-Hidayah Se Kecamatan Salapian juga di isi dengan tausiyah agama oleh Buya H.Nyak Cut Syahril,MA.

Camat Salapian,M.Saleh S. Sos, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan terima kasih. "Rasa bangga kami masyarakat Kecamatan Salapian atas kehadiran Ketua TP - PKK Kab. Langkat Ny. Hj. Endang Kurniasih Syah Afandin beserta rombongan dalan acara ini dan ini merupakan  penghargaan dan untuk memotivasi ibu-ibu dalam mengembangkan pengajian dan memupuk persaudaraan dan silaturrahmi,"ucapnya.

Turut hadir

- Ketua Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Langkat Dra.Muliani S 

- Sekretaris TP.PKK Kabupaten Langkat Ny.Fitriani Nursupandi

- Forkopimca Kecamatan Salapian

- Ketua FKUB Kabupaten Langkat ustadz H.Panjang Harahap 

- Ka, Kua Kecamatan Salapian H.Kurnia Amir

- Manager PT.Lonsum 

- Ketua TP PKK Kecamatan Salapian

- Ibu-ibu Persit KCK Koramil 05/Salapian

- Ibu-ibu Bayangkari Polsek Salapian 

- Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Salapian 

- Ibu-Ibu Pengajian Al-Hidayah Se Kecamatan Salapian. (ks)

Komentar Anda

Terkini