Plt Walikota Gunungsitoli Menaruh Harapan di Syukuran Tahun Baru Kwarcab

Sabtu, 03 Februari 2024 / 21.50

Plt. Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli SE, M.Si, menghadiri syukuran Tahun Baru Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Gunungsitoli di Desa Afia Kecamatan Gunungsitoli Utara, Sabtu (3/2/2024). (ft-kominfo gunungsitoli)

GUNUNGSITOLI, KLIKMETRO.COM - Plt. Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli SE, M.Si, menghadiri syukuran Tahun Baru Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Gunungsitoli.

Syukuran Tahun Baru yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu itu berlangsung di Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Sabtu (2/2/2024).

Dalam sambutannya, Sowa'a mengucap rasa syukur kepada Tuhan Maha Esa karena di beri kesempatan hadir di tengah keluarga besar Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Gunungsitoli.

"Saya mengucapkan selamat Tahun Baru kepada keluarga besar Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Gunungsitoli. Saya percaya, Tuhan senantiasa menyertai seluruh pengurus Kwarcab", ucap Sowa'a.

Dihadapan pengurus dan anggota Kwarcab, Sowa'a berharap Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Gunungsitoli dapat semakin berkembang di dalam menjalankan roda organisasi.

"Selalu kompak satu dengan yang lain, jaga hubungan tali kekeluargaan sehingga apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud di tahun ini", tandas Sowa'a. (Ris)

Komentar Anda

Terkini