Kamtibmas Kondusif, Polsek Medang Deras Laksanakan Cooling System Rutin

Kamis, 23 Mei 2024 / 14.17

Personil Polsek Medang Deras melaksanakan kegiatan Cooling system, Sambang warga dan berdialog dengan unsur muspika bersama Camat Medang deras dan warga di Masjid Oksyah, Desa Pakam raya, Kecamatan Medang deras, Batubara. Kamis (25/5/2024). (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas Personil Polsek Medang Deras melaksanakan kegiatan Cooling system, Sambang warga dan berdialog dengan unsur muspika bersama Camat Medang deras dan warga di masjid Oksyah, Desa Pakam raya, Kecamatan Medang deras, Batubara. Kamis (25/5/2024) sekira jam 05.00 wib. 

Dalam giat Cooling system tersebut personil Polsek Medang deras, Aiptu Frans Santoso menyampaikan pesan - pesan  Kamtibmas serta menghimbau kepada warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Serta mengajak masyarakat jangan percaya begitu saja tentang berita - berita hoak yang sering beredar di media sosial. Apalagi terkait menjelang Pilgub dan Pilbup tahun 2024.

Selain itu Personil juga mengharapkan kepada warga agar tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian. Dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungan masing - masing. (dani)

Komentar Anda

Terkini