Pemko Tebing Tinggi Gelar Sertijab Penjabat Wali Kota

Selasa, 28 Mei 2024 / 23.40

Pemko Tebingtinggi menggelar Sertijab dari Penjabat (Pj) Walikota Tebingtinggi dari Drs. Syarmadani M.Si kepada Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si di Aula Balai Kota, Selasa (28/5/2024). (ft-komindo tebing tinggi)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM -  Pemerintah Kota Tebingtinggi menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Penjabat (Pj) Walikota Tebingtinggi dari Drs. Syarmadani M.Si kepada Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si. Kegiatan berlangsung di Aula Balai Kota, Lantai 4, Jalan Sutomo kota setempat, Selasa (28/5/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Hadir menyaksikan acara Sertijab Pj Walikota Tebingtinggi diantaranya Plt Sekda Kota Tebingtinggi H. Kamlan Mursyid, Wakil Ketua DPRD Iman Irdian Saragih, Kajari, Kapolres AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, perwakilan Pengadilan Negeri, Kakan Kemenag H. David Saragih, Kalapas Anton, Ketua Bawaslu Amsal Franky Tambun serta para OPD perangkat daerah, para Kabag dan Camat se kota Tebingtinggi.

Dalam acara itu, terlihat Drs. Syarmadani selaku Penjabat Walikota sebelumnya yang telah menjabat selama satu tahun di Kota Tebingtinggi dan telah berakhir masa jabatannya, melakukan penandatangan sebagai bentuk serah terima jabatan bersama dengan Penjabat Walikota yang baru Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si.

Kemudian, Drs. Syarmadani berkesempatan menyampaikan kata sambutan dan salam perpisahan dengan jajaran Forkopimda dan para OPD. Ia berterimakasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerjasama dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan selama setahun di Kota Tebingtinggi.

Syarmadani juga menitipkan program yang belum terlaksana semasa ia menjabat di Kota Tebingtinggi kepada Pj Walikota Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si agar dapat dilanjutkan. 

Disamping itu, Pj Walikota Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si dalam sambutannya juga mengatakan kalau dirinya tidak mau memulai dari nol dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Tebingtinggi.

Moettaqien Hasrimi bersedia melanjutkan program yang sedang berjalan dan akan meneruskan setiap program yang telah dibangun Syarmadani sehingga dapat dirasakan masyarakat Kota Tebingtinggi.

Selain itu, Moettaqien Hasrimi menyatakan siap untuk mendukung dan mensukseskan terlaksananya penyelenggaraan Pilkada tahun 2024 di Kota Tebingtinggi sehingga dapat melahirkan pemimpin baru yang amanah yang dapat membawa kemajuan bagi Kota Tebingtinggi nantinya.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, diakhir kegiatan dilakukan foto bersama dengan seluruh Forkopimda dan para OPD. (ar)

Komentar Anda

Terkini