Pj Bupati Deli Serdang; Pemilu Sukses Hasilkan Pemimpin Berkualitas

Senin, 27 Mei 2024 / 20.51

Pj Bupati Deli Serdang Ir Wiriya Alrahman MM menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji serta orientasi tugas anggota panitia pemungutan suara se-Kabupaten Deli Serdang pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 di Hotel Thongs Inn, Minggu (26/5/2024). (ft-kominfo deli serdang)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang Ir Wiriya Alrahman MM menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji serta orientasi tugas anggota panitia pemungutan suara se-Kabupaten Deli Serdang pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 di Hotel Thongs Inn, Minggu (26/5/2024).

Dalam sambutannya Pj Bupati Deli Serdang Ir Wiriya Alrahman MM mengatakan, bahwa penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan salah satu pilar penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam rangka mewujudkan demokrasi pancasila. Untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan peran penyelenggara pilkada yang profesional, kredibel, dan berintegritas.

"kepada para anggota pps yang baru saja diambil sumpah, janji dan dilantik, merupakan orang-orang terpilih yang dipercaya oleh negara untuk mengemban tugas mulia dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah tahun 2024", ucap Pj Bupati.

Pj Bupati berharap, dengan komitmen dan kerja keras, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera utara serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli serdang akan berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas. 

"Mari kita beri dukungan dan doa kepada para anggota panitia pemungutan suara (PPS) kabupaten deli serdang agar dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan sukses"kata Pj Bupati Ir Wiriya Alrahman MM.

Hal senada dikatakan Ketua Kpu Deli Serdang Relis Yanthy Panjaitan, dengan akan diadakannya pemilihan serentak pada tanggal 27 November 2024, kepada para anggota PPS yang baru saja diambil sumpah, janji dan dilantik, dengan bekal pengalaman pengetahuan dan dedikasi mampu melaksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya.

Hadir, Waka Polres Deli Serdang Akbp Juliani Prihartini, Sik., M.H.,; Ketua Kpu Kabupaten Deli Serdang Relis Yanthy Panjaitan; Dandim 0204/DS di Wakili Kapten Inf. Efrizal; para pimpinan opd; para camat; serta para peserta PPS se kabupaten deli serdang dan lainnya. (lbs)

Komentar Anda

Terkini