PKN Gunungsitoli Lempar Sinyal Dukung Karya - Yunius

Kamis, 16 Mei 2024 / 15.37

Ketua Pimpinan Cabang PKN Kota Gunungsitoli, Donisi Bozisokhi Zebua menyambut Karya - Yunius saat mendaftar sebagai Bacakada, Kamis (16/5/2024). (ft-ist)

GUNUNGSITOLI, KLIKMETRO.COM - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Gunungsitoli memberi sinyal mendukung pasangan bakan calon kepala daerah (Bacakada) Karya - Yunius pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Sinyal dukungan itu dilemparkan Ketua Pimpinan Cabang PKN Kota Gunungsitoli, Donisi Bozisokhi Zebua, dalam kata sambutannya dihadapan Karya - Yunius saat mendaftar sebagai Bacakada, Kamis (16/5/2024).

"Kami siap mendukung Putra-Putri terbaik Kota Gunungsitoli menjadi pemimpin. Soal keputusan rekomendasi ada di tangan DPP. Meski begitu, kami berharap rekomendasi mengarah ke pak Karya -Yunius", kata Donius disambut tepuk tangan kader PKN. 

Donius menambahkan, jika nantinya diberikan amanah oleh masyarakat Karya - Yunius tidak melupakan perjuangan PKN Kota Gunungsitoli.

"Kalau menang dan terpilih, kami berharap jangan lupakan kami di sini. Karena kami percaya dengan motto bapak berdua "Lo Faroi Ita", ucapnya. 

Sementara Ketua Tim Penjaringan Bacakada PKN Gunungsitoli, Ya'aman Telaumbanua, menerangkan bahwa Karya - Yunius merupakan pasangan Bacakada perdana yang mendaftar ke PKN sejak dibukanya pendaftaran pada Senin (13/5/2024).

"Berkas pendaftaran sudah kami terima hari ini, selanjutnya akan diproses dan diteruskan ke DPD", ungkapnya Ya'aman. (red)

Komentar Anda

Terkini